Saturday, February 16, 2019

Manis Ku Part 2, cerita masalalu sebelum aku bertemu Manisku

5 tahun lalu, Aku sempat memiliki kekasih yang aku pikir kami akan bersama selamanya, 3th mungkin bagi sebagian orang itu waktu yang mash singkat tapi bagi ku itu cukup lama dibanding aku harus putus dan harus menemukan yang baru dan mencoba nyaman lagi dengan yang baru, mencoba mengerti lagi, mencoba memahami lagi.. 

Sampai pada akhirnya entah aku atau dia yang menyerah, tapi mungkin memang dia bukan yang terbaik untuk ku dan saat itu pula aku menutup rapat hatiku. Aku menyibukkan segalanya waktu itu, entahlah seperti orang gila 😇 setelah itu mungkin dia sadar dan ingin kembali, tapi hati kecil ku berkata cukup, sudah cukup 3 th kemarin, sudah cukup juga kesempatan yang ku berikan kepadanya, jangan terpengaruh lagi dengan kata-kata menyesalnya. Ya?? 3kali kesempatan yang aku berikan saat dia meminta kembali karena menyesal telah menduakan hatinya. 

Kemana saja kau pada saat itu, kenapa kau mempermainkan semuanya??? 
Masih sayang? Ya aku masih sayang, tapi itu dulu dan ketika 4 thun berlalu kau menghubungiku kembali hanya untuk memberi kabar kau akan segera menikah, mungkin ini yang disebut MOVEON saat itu juga hatiku berkata aku ikhlas dan aku tanpa ragu menghadiri pernikahan mu waktu itu, 😊😇 dan aku bahagia atas mu

Ditahun berikutnya, aku mulai berdamai dengan hatiku dan mulai melanjutkan apa yang menjadi rutinitasku diwaktu kosong saat aku mencoba melepasmu kala itu.. 
Ya inilah hidup, semua akan ada masanya, setiap orang akan ada cerita cinta, entah itu bahagia atau sedih.. Tapi, yakinlah semua tidak sampai disitu, dan tidak hanya untuk hari ini, besok bahkan lusa. 

Buatlah ceritamu, dan jika gagal katakan ini buka segala-galanya.😇🙏

No comments:

Post a Comment