Saturday, February 16, 2019

Manis Ku Part 4

Masalah?? 
Mungkin kalau masalah ini tidak ada, aku dan dia tidak akan lebih mengenal, atau mengenal dengan cara berbeda lagi. Layaknya teman, anak tongkrongan, gembel, cari teman, mungkin saat itu dia ingin jadi salah 1 penengah sampai akhirnya kami semakin rajin memberi perhatian-perhatian konyol di chat waktu ituπŸ˜…

Ya aku mash menganggap itu biasa saja selayaknya teman, teman gila tampa jaim, dan ya semua berjalan lancar. Memasuki bulan maret,  waktu itu kami ada hajat besar, tempatnya para gembel berkumpul, jamming dengan botol minumannya dan aku bersama dia, setiap hari kemana mana kami hampir selalu ber2, itu aku anggap biasa karena sudah biasa, dan itu acara besar sedangkan kmi tuan rumahnya yang dimana aku termasuk cewek sendiri disitu πŸ˜‡

Sampai ada yang berbisik pada dia, "hati² jangan baper, saya takut karena kmu beda dari biasanya". Dan aku berfikir, gk mungkin pasti dia menganggap saya adiknya 😘 acara selesai dan sampai acara selesaipun kami masih bersama, dengan waktu yang cukup lama untuk teman baru. 

Bahkan disatu malam,malam terakir ada pacarnya disitu. Pagi akupun mash tertidur pulas, dia membangunkan ku dan aku lihat pacarnya pulang lebih awal sebelum dia juga pulang pagi itu, setelah menunggu sebentar dia menariku kedalam, dan dengan nada pelannya "aku pamit pulang, dengan memberikan tangannya untuk aku cium layaknya adik kepada abng dan menghormati yang lebih tua" tapi ternyata, dia melanjutkan dengan mencium kening ku. Terkejut, aku langsg bungkam dengan apa yang dilakukannya... 

Ketika kereta sudah jalan, di chat dengan "semoga kita ketemu lagi dalam waktu dekat, doakan saja aku mendapat libur dan aku bisa menemui mu lagi". πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜ bingung iya, berusaha menolak tapi tak bisa. Tanpa aku sadari aku masuk ke dalam hidupnya, permainannya, tiap hari yang aku tunggu hanya kabar darinya *******

No comments:

Post a Comment