Saturday, February 16, 2019

Manis Ku Part 5

Ya Chat WA yang masih aku simpan sampai detik ini, dengan semua kata mesra, dan kata yang meyakinkan aku agar aku menerimanya, dengan terlanjur kecewa ucapnya untuk kekasihnya itu, dari pertama chat sampai detik ini tak ada 1 pun yang aku hapus dan seperti orang bodoh disaat aku rindu aku baca kembali chattan" kami yang telah lalu, dan rindu inipun semakin besar tiap harinya, sebelum tidur aku memandangi fotonya,

Dan yang paling berarti tidak mungkin dilupakan ketika 3 bulan kita bersama, diruang yang sama, ditempat yang sama, dijalan yang sama, kita pergi bersama-sama, didalam atap yang sama, entah apa yang sudah kita lewati dan seolah olah aku lupa bahwa kau sebenarnya memiliki kekasih, kau mencoba meyakinkan ku saat ini kau butuh aku, saat ini sayang mu untuk ku dan kau berharap ini untuk selamanya, entah benar atau tidaknya perkataan itu tapi mendengarnya saja aku bahagia. 😭😍😘

Sampai sekarang akhirnya aku takut kehilangan, aku takut kamu pergi, mungkin sikap ku yang akhir" ini yang bisa saja membuat mu ilfill percayalah, itu karena aku sayang, aku berusaha meyakinkan hatiku untuk tidak terlalu menaggapi itu semua, karna seharusnya yang seperti itu mungkin kekasih mu bukan aku, lalu kenapa aku yang tidak ada ikatan apa" dengan mu malah seperti ini 😭😭😭

Tapi inilah kenyataannya, aku tidak bisa berpura-pura untuk tidak mencintaimu, aku tidak bisa berpura-pura untuk meyakinkan bahwa hatiku baik-baik saja

Tolong aku, maafkan sikap ku. Aku cemburu, amat sangat cemburu😥😔💕

No comments:

Post a Comment